12 Mar 2010

AKU ADALAH RAA.................!!!!!!!

Hmmmm mendapatkan tugas dari mbak Reni. 7 hal tentang diriku. Tidak ada special dari seorang Ira. Karena tugas adalah sebuah kewajiban mau tidak mau aku harus mengerjakan tugas dari Mbak Reni. Menarik atau tidak bagi sobat. Its Me…….. Bismillah…….


1. Aku mantan seorang reporter dan penyiar radio yang memilih menjadi wanita rumahan setelah menikah karena ada masalah dengan kandunganku.

2. Aku mengalami abortus satu tahun dua kali. Pada februari 2008 dan September 2008

3. Ijasah S1 Sastra Indonesia ku tak pernah aku ambil. Karena aku sempat bermasalah dengan seorang dosen yang mengatakan aku tak bisa bekerja jika tidak menjadi seorang sarjana. Dan aku buktikan! Tanpa iasah S1 aku bisa bertahan di dunia reporter lebih dari 8 tahun! Bagiku ijasah hanya sebuah bentuk birokrasi! (Dampingi anak anda yang membaca tulisan ini. Karena hal ini tidak pantut ditiru)

4. Hampir 90 persen sahabat mengatakan aku seorang feminis walaupun terkadang aku sering menisbihkannya. Aku selalu concern pada masalah perempuan. Entahlah…..mungkin karena aku punya masa lalu yang buruk berkaitan dengan diriku sebagai seorang perempuan. Silahkan kawan nilai sendiri dari tulisan-tulisanku

5. Jika ada yang mengajakku ke mall atau ke tempat petualangan aku akan memilih pilihan kedua. Karena aku sangat mencintai alam dan mengikuti perkemahan diusia 4 tahun dan pernah tersesat selama 3 hari 3 malam di Baluran saat Backpacker! Hmmm…..merindukan saat-saat itu

6. 80 persen pakaianku berwarna hitam dan berwarna gelap termasuk pakaian dalam. Ahaaaaa….aku tidak tau apakah warna kesukaanku ini berkaitan dengan kegemaranku yang mempelajari Ilmu spiritual dan budaya jawa serta pewayangan!! Termasuk saat aku menulis sebuah penelitian tentang Santet Jaran Goyang aktualisasi Dendam Mayarakat Using Banyuwangi, aku jujur merapallan sebuah ilmu pada laki-laki yang sebelumnya tidak kukenal. Hasilnya sukses!!!! Aku berhasil mendapatkan hatinya Hhmmmmm…..dan ini bagian dari masa lalu walaupun lmu spiritual lain tetap aku kagumi termasuk falsafah budaya jawa dan pewayangan Yang pasti aku bukan seorang dukun ataupun paranormal

7. Aku cinta Banyuwangi. Mencintai dunia Maya. Termasuk jatuh cinta pada Y. Sosok maya yang selalu membekas di otak dan pikiranku.



Siapapun aku, kurasa 7 hal tentang diriku masih sangat kurang untuk menggambarkan siapa seorang Ira. Ya….aku selalu memanggilku dengan panggilan RAA. AMOR RAA. Sang Dewi Matahari. Karena aku ingin seperti matahari, memberikan cahayanya yang maha dahsyat tanpa ada satu mata yang memperhatikanya. Ya….karena mata akan buta jika melihat seorang RAA. Aku lebih suka sembunyi dibalik tulisanku. Yang pasti semoga persahabatan ini tetap menjadi sebuah ikatan yang tak akan prnah terpisah. Dengan segala hormat aku haturkan catatan ini dan award  kepada sahabat-sahabat setiaku di dunia maya.



Catatan ini aku persembahkan pada Mbak Reni dan Mbak Fanda
yang memberikan aku hak untuk mengeksiskan diri
Dan pada sahabat-sahabat bloggerku
dan inspirasi catatan-catatan kecilku








11 komentar:

Cerita Tugu mengatakan...

walah mba,pakaian serba hitam kalau jalan malam hari kelihatan ngga ya hehe...

the others mengatakan...

Membaca tulisan ini aku makin mengenal mbak Ira dg jiwa 'pemberontak'nya hehehe...
Makasih ya mbak udah mengerjakan tag dariku.

catatan kecilku mengatakan...

Yang baru aku tahu adalah ternyata mbak Ira tidak peduli dg ijazah S1nya serta suka mempelajari Ilmu spiritual dan budaya jawa.
Mbak Raa emang unik... ^_^

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Wah...jadi lebih tahu tentang mba Ira, kesan saya pada mba Ira bahwa mba adalah termasuk wanita tangguh...salut ! selamat juga buat awardnya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bisa menggaet cowok dg mantra? ck.ck..ck...pantas sukanya pakaian hitam. cocok gitu lho. hehehe

Ina mengatakan...

wah berpetualang dan banyak koleksi baju berwarna hitam....itu juga aku banget. :D

senang kenalan denganmu mbak.

Inuel^-^ mengatakan...

ternyata mba Raa sakti , hihihi, aku pengen belajar, maksdku dikasih jampi-jampinya hihihihi, salut buat mba Raa, :D, sekarang dosennya paling mbathin, kok ngga diambil yah hihihi

Yunna mengatakan...

rajinnya bikin peer...

13ahar mengatakan...

good job,,

lin mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,色情,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女

queen mengatakan...

wooowww...itu yang kukenal dari dirimu mbak Raa...pas di tulisan itu beberapa..yang gak ku tahu adalah yang merapalkan ilmu jaran goyang...hehehe,,,dan yang abortus serta kandungan itu...yang sabar..
but,,,tentang dirimu yang nomor 3 itu...potret pendidikan di negara Indonesia tercinta..