13 Mar 2010

KUTULIS SURAT PADAMU TENTANG CINTAKU PADAMU TENGAH MALAM INI

(tentang lelaki samuderaku)

Seharusnya kau duduk disebelahku, lelaki
Tak memuja hujan atau pelangi yang terbatas
Saat aku sendiri
Kubayangkan aroma tubuhmu
Cukup buatku rindu
Kutulis surat ini, hanya sebaris lelakiku
Dan disana ditubuhku
Telah ku tuang darahku menjadi puisi mati


Aku butuhkanmu sekarang
Sambil kubayangkan wajahmu lelakiku
Cukup buatku merndu
Asapmu yang mengkin bisa meredakan egoisku malam ini

Kutulis surat padamu tentang cintaku padamu tengah malam ini
Dan entahlah......apa yang kau rasakan
Saat aku bertanya
Kenapa harus ada kau dan aku malam ini?

Catatan ini ku pesembahkan pada lelaki samudraku

7 komentar:

None mengatakan...

indahnyaaaaaaaa..... aku juga mau dunk dibuatin surat !! :D

Thariq mengatakan...

wow..beruntungnya lelakimu itu...

duniaira.blogspot mengatakan...

@ inuel: boleh..boleh....mau surat apa? surat cinta apa surat nikah hehehehehe
@ Al: tapi entah dia membaca surat ini! semoga kamu beruntung seperti lelaki itu heheheheheh

catatan kecilku mengatakan...

Tak spt biasanya, tulisan mbak Ira kali ini simpel aja. Sedang ingin berpuisi ya mbak..?

the others mengatakan...

Cerita yang mbak Ira sebagian besar bertemakan tentang cinta..
Aku suka membacanya mbak.

bintang mengatakan...

duuuuhhh dalem banget kata-katanya.... cinta sesuatu yang tidak akan habis dibahas. selagi ada kehidupan selagi itu cinta tumbuh bersamanya.

duniaira.blogspot mengatakan...

@ mbak Ren: Hehehehe...pingi jadi yang lebih sederhana mbak Halah...tema cinta yang nggak pernah habis!
@Bintang: preketiuw...Cinta memang hebat! tema setiap saat