11 Mar 2010

WHEN IRA MET VENUS AND SILLY

Akhirnya setelah 2 minggu menjadi manusia warnet unuk berkomunikasi dengan dunia maya ku, aku kembali pada laptop dan modemku yang sempat tak berguna karena jaringan yang tidak bersahabat. Ampun....kapan jaringan 3 G masuk Banyuwangi! Arrggghhhh........kapan bisa majunya! jika komunikasi terhambat koneksi!


Hmmm......yang pasti ini selain sebagai bentuk curhat colongan, ada sebuah tekanan batin karena banyak award yang belum terpasang, tag yang belum terselesaikan. Halah....satu demi satu tugas itu akan aku selesaikan.



Namun tidak mengurangi rasa hormat pada rekan-rekan blogger yang lain. Aku mengucapkan banyak terimaksih ke pada Sang Venus yang memberikan sebuah hadiah menurutnya kecil tapi sangat berarti bagiku. Sebuah buku! ya buku yang sangat penting bagiku. Sebuah hadiah untuk puisiku. Setelah tiba di alamat Jakarta, sang buku itu di kirim kembali ke Banyuwangi, karena posisi 2 minggu yang lalu aku di Banyuwangi. Dan akhirnya sang buku telah ada di tanganku!

Sengaja aku memilih judul postingan kali ini dengan judul yang hampir sama dengan buku hadiah dari Sang Venus. Karena apa? karena aku seperti menemukan sebuah jiwa yang baru sebagi seorang bloger. Kata-katanya yang lugas, simple dan cerdas serta yang terpenting bagiku adalah perempuan banget. Sempat iri....! dan aku merasa menjadi bagian dari dua perempuan blogger.

Hingga terbersit sebuah ide untuk membuat rumah kedua untuk blog ku. Alasanya sederhana. Aku ingin lebih mengekspresikan diri dengan lebih sederhana dan lebih apa adanya. Aku tidak malu mengakui jka tulisan-tulisan di DUNIAIRA ini sedikit berat, membingungkan atau sok nyastra. Bahkan tidak jarang, sahabat-sahabat ku di dunia nyata selalu berkata, "Aku nggak paham dengan tulisanmu Raa. Mbulet!" Tapi itulah aku dengan segala kekuranganku.

Ya.....aku sedang melakukan reparasi untuk rumah ke dunia di dunia mayaku. Walaupun rumah ini belum 100 % sempurna karena belum ada postingan sama sekali, karena postingan masih tersimpan di folder dalam laptopku. Catatan Sang Perempuan, sebuah catatan dari perjalanan hidupku, tentang hal-hal yang kutemui, ku alami dan mungkin tentang khayalan dan mimpiku. Dan yang terpenting adalah dengan cara penulisan yang lebih sederhana, simple dan mengurangi bahasa nyastra serta lebih fun. Berusaha menjadi sisi lain dari DUNIAIRA yang terkesan suram dan penuh kerinduan. Karena sejujurnya aku adalah orang yang sedikit konyol tapi introvert. Seorang perempuan biasa yang mengalami peristiwa-peristiwa biasa namun membuat nya merasa luar biasa.

Ternyata pertemuan ku dengan Venus dan Silly membuat aku menjadi perempuan baru di dunia maya ini. Perempuan yang mempunyai dua sisi luar biasa. Tentang dunianya dan tentang catatannya.
Dunia dan Catatan seorang Raa.

Catatan ini aku persembahkan pada Sang Venus
Pada Y, lelaki yang selalu memberkan inspirasi bagiku
dan pada dunia mayaku yang lahirkan catatan-catatan baruku!

8 komentar:

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm kang VENUS eh Sang VENUS maaf salah ketik.....ehm mejadi perempuan baru semoga menjadi lebih baik yach..terus apa itu sis Ira ?kalau pakai jilbab cantik loh sis pertahankan angan di buka donk ..good luck ya

Ina mengatakan...

Selamaaaattt! :D
Hehehe...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Alhamdulillah, bisa mampir sore disini.
Asal jangan mempunyai kepribadian ganda yah Raa....
Mohon maaf baru sempat mampir.

duniaira.blogspot mengatakan...

@ dhana: aku aslinya berjilbab kok....cuma kadang-kadang aku bantu jilbab seperti topi kayak profile heheheheh
@ Ina: tenkyu
@ Bang Iwan: kepribadian ganda? ngak sampai segitu jauh bang....

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sayadatang lagi :)

Fanda mengatakan...

Barusan ke rumah baru mbak Ira. Semangat terus ya!! Dan semoga koneksi inetnya cepat 'sembuh' deh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

udah ke rumah barunya

SeNjA mengatakan...

semoga inet nya gak lemot lagi jadi biar terus semangat mempercantik rumah barunya ^_^