27 Jun 2012

LET'S GONE BE BY GONE

Let's gone be by gone. Jangan biarkan masa lalu mengurungmu dari upaya produktif mengejar kebaikan di masa kini dan masa depan.

Jangan biarkan masa lalu membuatmu kehilangan syukur atas begitu banyak nikmat yang telah Allah curahkan saat ini.
 " Belajar memaafkan Raa.... berdamai dengan kenyataaan. Hanya itu yang kamu butuhkan"
Perempuan berjilbab hitam itu menyentuh bahuku. Saya menundukkan kepala saya semakin dalam. Perasaan saya terlalu sensitif jika berbicara dari hati ke hati.
Dalam hati saya ingin berontak menceritakan semuanya. Tapi saya tidak bisa........ "biarlah pecah di perut jangan pecah di mulut". Ada rasa sakit di dalam batin saya.

Saya menyimpannya rapat-rapat. Tuhan sudah menunjukkan jalan tapi tetap saja dia mengelak. Firasat saya terjawab. Saya bukan perempuan bodoh yang gampang di bodohi oleh perasaan saya.

Saya berdiri di sebuah simpang. Dan sepertinya kaki saya sudah tidak bisa di sangga dengan tulang-tulang saya yang merapuh. Saya mengalami kegagalan untuk kesekian kali.

Perempuan di samping saya terus memberondong saya dengan energi positif yang membuat saya semakin bangkit. Saya tersenyum dan menghapus air mata saya. Perempuan itu memeluk saya dan mengatakan, "Saya tahu perasaan kamu Raa". Dan saya sekarang merasakan apa yang kakak rasakan dulu. Karma! saya menekan hati saya!!!!!


Saya turun dan menembus malam. Saya pikir di usia saya seperti ini saya tidak pernah bisa merasakan patah hati dan sakit hati. Saya menepi dan terduduk di pinggir jalan.

Saya pernah sangat memujamu. Menghujami kamu dengan ratusan puisi. Ribuan ciuman dan pelukan . Melayani kamu menjadikan kamu lelaki yang terbaik dan paling utama dalam hati saya.Menyiapkan apapun kebutuhan kamu. Sebuah penyesalan ? saya ingin mengiyakan.... tapi ?.... saya belajar ikhlas. Saya percaya dengan karma dan saya merasakannya. Saya tersenyum dan melihat purnama yang sempurna. Aaahhh saya pernah mengatakan , "Kamu adalah purnama ku Yah......"

Saya memeluk lutut saya dan merogoh kantung untuk mengambil HP saya.... foto-foto obrolan itu masih tersimpan. Saya terdiam. Scroll.... delete... saya menekannya! Biar ini menjadi rahasia!

Dan besok saya akan melanjutkan perjalanan saya... untuk belajar untuk mensyukuri bahwa Tuhan memberikan banyak kebahagian untuk saya dari pada menyesali bahwa saya telah mengabdikan hidup saya untuk laki-laki yan sangat saya cintai.....

apakah kamu menyesal? tidak.... saya hanya menyesal mengapa saya percaya bahwa ia juga mencintai saya!

Dan saya menyimpan rasa cinta ini secara diam-diam dan masih berharap dia kembali ke saya. Ilalang ku.......

LET'S GONE BE BY GONE........


Tidak ada komentar: