11 Mei 2012

SEPAGI INI

Semalam saya berencana untuk memeluk mu sepagi ini. Ya....orang pertama yang aku peluk dengan kerinduan yang sangat. Tapi ...kamu tidak aku temukan. Padahal rencanaku mengajak mu menuju matahari hari ini.

Kecewa? iya saya kecewa. Berapa kali saya mempunyai rasa kecewa karena tidak bisa memeluk kamu. Dan rasa kecewa ini adalah rasa kecewa untuk yang kesekian kali.........

Hahahahahha.......saya hanya tertawa, Positive thinking katamu. Iya.....saya akan selalu positive thingking ada atau pun tidak ada kamu di samping saya.

Sepagi ini saya kecewa tapi kenapa saya malah tertawa. Saya malah merasa hidup saya penuh dengan warna. Ada rasa bahagia, bangga, sedih, kecewa? bukankah pelangi itu indah karena mempunyai banyak warna? jika hanya satu warna maka pelangi hanya sebuah tembok satu warna yang mengukung kita dalam pikiran sempit.

Saya selalu belajar untuk mengerti dan mempelajari sebuah komitmen. Walaupun saya harus jatuh bangun melakukannya seorang diri. Bukan kah hidup  adalah sebuah proses. Dan saya selalu menikmati proses-proses yang ada dalam perjalanan saya.

Sedangkan untuk rencana hari ini? rencana yang sudah kita rencanakana. Saya memupusnya pelan-pelan. Saya tidak ingin mengalami kekecewaan yang lebih besar. Bukankah masih banyak yang bisa dilakukan dari pada hanya mengutuk diri.

Sepagi ini saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat mencintaimu.........

1 komentar:

outbound di malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D