24 Jan 2012

SAYA TIDAK SUKA

“Nda nggak suka”.

Saya merengut dan kamu cuma tersenyum. “Positive thingking dan anggap ini tantangan”.

Saya mungkin bukan tipe yang abu-abu jika tidak suka dengan orang. Jika tidak suka saya akan mengatakan tidak suka, walaupun dia baik kepada saya. Menyapa saya dengan senyuman atau mengucapkan selamat pagi.

“Kalau nggk suka ya tetep nggk suka”

“Alasannya apa coba”

Kamu menenangkan saya. Mulai dulu saya susah menjelaskannya secara detail.  Entah kenapa jika saya tidak suka dengan orang atau dengan suatu barang saya tidak pernah bisa menjelaskannya secara terperinci. Intinya adalah tanpa alasan!!!

Saat ini saya sedang tidak suka dengan seseorang. Ya…….seseorang yang harus bertemu dengan saya tiap hari. Oh tidak……saya tidak bisa menjelaskan nya mengapa saya tidak suka. Saya merasa tidak nyaman saja dengan adanya dia.


“ Setiap orang karakternya beda-beda. Kamu harus bisa menyesuaikan diri”

“Iya…..tahu. Tapi selama ini kamu lihat sendiri kan. Nda selalu bisa beradaptasi dengan orang-orang baru kan? Tapi entah kenapa kali ini susah banget Yah”

Ya…..saya tidak suka di wilayah abu-abu. Kalo tidak ya tidak. Kalau iya lanjuut. Apalagi dalam sebuah hubungan perkenalan dengan orang baru! Jangan paksa saya suka!!!!!

Saya menghela nafas berat! Susahnya menjadi saya yang berinteraksi dengan orang atas dasar suka dan tidak suka. Dengan pegangan nyaman dan tidak nyaman.

“Profesional Nda….”

Saya mengangguk dan menyelesesaikan perbincangan kamu walaupun dengan dada yang megap-megap nahan emosi.
Udah……Aku ingin lihat Nda bisa nggk ngadapin tantangan ini…..tantangan yang jika berhasil akan membuat aku bangga….dan sangat bangga. Mau nggak?

Saya akhiri catatan ini sambil berpikir. Saya tidak hanya ingin membuat kamu bangga tapi yang  terbesar adalah saya ingin mematahkan ego saya sendiri.

Hikssss……..susah! Bantu saya ya Yah?


5 komentar:

Kampung Karya mengatakan...

ekspresinya seram..
semoga saya termasuk yang disuka.. amin

lagibelajaraja mengatakan...

sepatu: sepakat dan setuju

baru belajar blogging mengatakan...

sepakat...

andie's room mengatakan...

susah juga ya kak, sifatmu nyaris sama dengan aku.. mungkin itu ego yang terlalu besar, tapi di satu sisi kita tak bisa menolaknya..

obat kanker payudara mengatakan...

sangat menyutujui,,,btw luyan serem juga tatapan wajahnya...