25 Jan 2012

KRITIK SAYA !!!!!!!!!!

Dan sepagi ini saya sudah menulis catatan ini. Catatan yang  saya buat dengan seluruh emosi saya. Catatan sampah yang membuat saya sedikit lega untuk membuang uneg-uneg saya.

Dan anda esok akan menemukan saya yang berbeda sama sekali di hadapan anda.

Anda seharusnya tahu bahwa dunia kita adalah dunia kreatif. OVJ? Facebooker?dll….apakah anda pernah melihatnya? Gaya-gaya lebay dan galau? Salah jika saya mengadopsinya dengan cara saya sendiri…..Jika anda mengatakan itu sekarang lalu kemana anda selam ini? Setelah berminggu-minggu. Saya ingin anda duduk di kursi saya lalu saya akan menirukan apa yang anda lakukan. Biar saya tidak selalu di salahkan terus-terusan.

Saya heran….setiap apa yang saya lakukan selalu salah. Selalu ada cacatnya. Saya akan menerima nya jika anda menunjukkan kepada saya mana yang salah. Jika saya menghujat orang dengan menyebutnya “monyet”. Atau memutar lagu “genjer-genjer”. Tapi saya heran…….kenapa baru sekarang? Kalau anda bilang masukan dari pihak ketiga? Anehnya kenapa anda menelannya mentah-mentah? Gini saja....pasangan saya pun tidak merasa risih dan menyalahkan apa yang daya lakukan. Selama ini masih dalam tahap wajar dan mengedepankan profesionalisme.......!


Saya pikir saya sudah melakukan di luar control dan job descript saya. Kalau seandainya anda berada di posisi saya? Jika anda bilang ini konsekwensi pekerjaan saya. Bagaimana jika muli sekarang saya hanya lakukan apa yang ada dalam job saya. Tidak lebih dari itu. Saya akan libur di tanggal merah dan saya akan pulang tepat waktu. Dan tidak akan melakukan lebih dari itu……

Ya…saya hanya bisa menulis sampah hati saya dalam tulisan-tulisan saya. Tidak peduli anda membaca nya atau tidak. Tidak peduli anda menegur saya. La wong saya tidak pernah menyebut nama anda. Anda selalu menyalahkan tanpa pernah bisa menunjukkan mana yang salah mana yang benar. Anda selalu menuntut semua mengerti anda tapi tidak sedikit pun anda mengerti posisi saya atau mereka yang ada di sekitar anda. Besok anda bicara A sekarang B dan lusa akan C. OMG……….apakah saya perlu merekam setiap omongan anda. Lalu jika anda merubah omongan anda saya tinggal memutarnya kembali. Oh tidak ….saya tidak akan seekstrim itu. Saya bisa sakit, teman-teman saya juga bisa sakit. Dan anda juga bisa sakit kan? Anda juga butuh liburan kan? Butuh waktu bersama keluarga juga kan? Saya juga butuh! Butuh untuk waktu pribadi saya.

Upsss….kemarahan saya semakin melebar. Jadi mengungkit-ungkit di luar eksistensi kemarahan saya pagi ini. Silahkan anda menegur saya jika saya memang salah! Kenapa saya sekarang diam. Karena tetap saja apa yang saya bicarakan akan mental di hadapan anda.

Hei……anda akan menemukan saya yang beda esok hari atau mungkin detik ini. Semuanya akan datar kembali. Seperti datarnya wajah anda saat berbicara dengan saya. Seperti datarnya saya mengiyakan apa yang anda katakan kepada saya.  Selesai kan………!!!

Saya ingin menenggelamkan semuanya...........

Sudahlah Nda....apa yang kamu pikirkan akan menjadi doa buat kamu
 Oh Tuhan......bagaimana saya bisa berpikir seperti kamu. Memandang semua nya dengan sisi positive.

Kalau itu buat kebaikan untuk kamu kenapa nggk Nda? Kamu harus bisa menerimanya
 Kritik saya.....tapi jangan pernah salahkan saya!!! Atau saya akan menulis daftar "dosa" anda ke pada saya!

: Ah....sudahlah Raa....sekarang diam saja! Wait and See.....atau lebih bak kamu menepi sejenak untuk menyenangkan dirimu sendiri?


 

3 komentar:

Kampung Karya mengatakan...

tok tok tok
maaf saya mau mengantarkan sepaket senyum buat anda. Silakan terserah mau diterima apa tidak. Malam.

Clara Canceriana mengatakan...

sabar ya mbak, memang kadang kita ketemu sama orang yg ga paham dengan maunya kita :)

Ninda Rahadi mengatakan...

*peluk peluk mbak ira*