5 Nov 2009

SILAHKAN BERPIKIR SENDIRI LAH....


Saya dapat kiriman foto dari rekan di Facebook!!!! dan saya sama sekali tidak bisa berkomentar!!!!! Silahkan anda yang berkomentar. Saat uang mampu meubah segalanya!!!
menghitamkan putih!!!! mem-putihkan hitam!!!!!!

(tak ada catatan indah!!! tak ada kata-kata yang memuja. Karena tulisanku tidak pantas untuk menggambarkan ke-angkuhannya)

9 komentar:

becce_lawo mengatakan...

arghhhhh...malas lihat muka nih orang...sok berkuasa....
siapa sih lu...sampai2 mau mengatur hukum di indonesia...
semoga saja kamu bisa berkumpul secepatnya dengan karibmu...arthalita

maap mbak ya, blognya jadi lampiasan kedongkolan bin kejengkelan becce.

Munir Ardi mengatakan...

Kayaknya jadi booming ya sekarang kasus ini, sy nggak ngeh deh kalau masalah ini untuk ngomong aja kayaknya malas

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Jenderal Anggodo yah??
wakakakaka...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Kemarin sore emang sih mbak,... nggak bisa koment....
inet kayaknya lemot abis...
tapi sekarang udah bisa koq..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hahaha majangin muka aja dah cukup ya,

Clara mengatakan...

emg itu poto siapa sih, mbak?
hahahahhaha...

annie mengatakan...

waaa ... siapa yang ngasih bintang sama orang ini ya? BINTANG TOEJOE obat sakit kepala!!

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

Dia ini bandit bukan? tapi bukan bandit kayak saya kan? hehehe

yans'dalamjeda' mengatakan...

ayo dipikir bareng2. hehehe.