15 Jan 2018

Kita Di Pisah Spasi



Kita tidak perlu saling memiliki untuk bersama sama menikmati hujan. Cukup kamu di sana dan aku disini.

Kita di pisah oleh spasi.

Apakah tempatmu juga hujan? terkadang sebuah pertanyaan sederhana yang takut aku kirimkan padamu.

Sumpah!
Aku mati matian ingin lupa. Tapi tetap teringat jelas saat kita bepisah tanpa sempat saling mengenal. Tanpa bersalaman.

Rindunya menggila.

Kamu harus tahu. Hati ini sudah kuberi makan pada kucing.

Oh ya. Ini bukan pernyataan cinta karena aku dan kamu sama sama diam. Aku juga harus jaga jarak dengan kamu. Bepuluh puluh kilometer mungkin.

Saya takut jika kita dekat. Bisa saja kamu membunuhku pelan pelan dengan rindu. Makanya saya lari. Iya lari...lari..lari. Konon namanya adalah lari dari kenyataan

Seperti kataku, kita tidak harus bersama untuk menikmati hujan malam ini. Aku di tanah ku berdiri dan kamu entah dimana. Oh ya aku lupa bukankah kita berada di bawah langit yang sama?

Hai namaku Iraa. Hobiku melamun dan butuh liburan serta jalan jalan

Kabari aku jika kamu memiliki rindu yang sama denganku. Segera. Jangan tunggu lama lama. Nanti aku hilang dimakan macan.

Benar kata Dilan, Kalau kamu hujan, aku lebih baik basah kehujanan.

Banyuwangi 13 Desember 2017

Tidak ada komentar: