14 Jul 2013

: pada sebuah rindu

: pada sebuah rindu ingin menyatu dalam jiwa kamu

mungkin?

kau tahu? saya mengendap-ngendap mengambil hatimu yang ku selipkan di antara pori-poriku. Biar kamu menyatu denganku......

tapi tiba-tiba ada ombak menghantam ku lagi dan kamu kembali diam. Mungkin hanya kasihan karena aku perempuan?

Kau butuh tubuh ku bukan? Aku akan memberikan padamu. Mencincangnya menjadi bagian-bagian kecil agar kamu bisa mengunyahnya perlahan. Jika kau bosan dan menganggap tubuh ku mengandung racun, tinggal kamu buang dan lupakan.

Lalu aku akan mengumpankan diri pada srigala kelaparan. Melumat ku tanpa ampun bahkan menyesap ubun-ubun ku dan membuat ku menjadi zombir yang menakutkan.

Aku melihatmu bertepuk tangan kegirangan..........

Dan nanti akan ada dongeng tentang perempuan bunian yang melahirkan angin.

Itu aku............. perempuan yang tidak mempunyai nama dan memanggil kamu bintang utara ku.

: pada sebuah rindu

Villa Dago, Juli 2013

Tidak ada komentar: