8 Jan 2012

SURAT MALAM MINGGU

: My Weeds

Selamat Malam sayang…….Bagaimana kabarmu? Apakah kau baik-baik saja? Lama juga kau tidak mengirimkan kabar padaku.  Lama? Ahh…….bagiku cukup lama.

Sudah makan malam? Jujur aku ingin kirim pesan padamu bahwa aku sangat mencintaimu. Tapi aku tidak berani melakukanya. Aku takut kau tidak membalasanya dan membuat aku cemburu, curiga dan patah hati. Lebih baik aku diam saja disini dalam ruang studio ku.

Ini malam minggu kan? Sama seperti perempuan-perempuan lainnya. Terkadang aku ingin habiskan malam minggu bersama dengan laki yang sangat aku cintai. Yaitu kamu…siapa lagi. Ya hanya ada aku dan kamu tidak ada orang lain di sekitar kita. Aku akan hentikan catatan ku daa menutup bukuku. AKu masih ingat saat kamu tidur di pangkuanku dan protes, “Tutup kenapa bukunya”. Aku tertawa dan mengiyakan dan membiarkanmu menggelung di pelukanku.  Kapan itu? Sudah cukup lama kan? Entahlah….yang pasti aku menyimpannya dalam otak ku.


Sayang……apa yang kamu lakukan malam ini?. “Postive thingking Nda”.  Aku selalu berusaha tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa?.

Hei….tiba-tia saja kamu hadir di hadapanku. Mencium dan menarik pinggangku dalam pelukmu. Aku tidak bermimpi kan? Apakah kamu merindukan aku? Hhmmm….kamu tidak mengatakan itu padaku. Tapi biarlah. Yang penting kamu sekarang ada di hadapan aku. Apakah kamu datang hanya untuk menemui aku? hhmmm aku jadi GR...

“Kamu ganteng, bajumu juga bagus. Coraknya aku suka"

Dan kau tertawa dengan cara yang aku suka.Memonyongkan bibir kamu. Ada lesung pipi yang setiap waktu aku rindu untuk menyentuhnya. 

Kau tau sayang. Aku sangat mencintaimu. Entah dirimu……aku selalu doakan bahwa kamu akan menjadi laki-laki dewasa yang bisa dibanggakan. Bukan…bukan untukku. Tapi untuk kamu dan orang-orang yang ada di sekitar kamu. (apakah aku bagian dari orang yang ada di sekitar kamu)

Hanya kamu yang aku mau. Walaupun aku tau saya terlalu bodoh untuk berharap lebih kepada kamu.

Kau Tau sayang aku selalu merindukan banyak waktu untuk kita berdua………..dan aku selalu membutuhkan kamu.

Kerinduan yang paling luar biasa adalah ketika tidak saling sms atau telpon tapi diam-diam saling mendo'akan

Dan malam ini saya doakan, saat kamu melangkah keluar dan melambaikan tangan padaku. Tinggal aku disini meneruskan catatan-catatan sederhanaku untuk mengungkapkan rasa cinta ini kepadamu.

Tuhan telah mengirimkan inspirasi yang tak pernah selesai aku tuliskan, yaitu kamu!
: Weed
I Love u


Surat malam minggu ini aku kirim kan kepada kamu. Walau aku tidak bisa memastikan apakah kamu membaca dan mau membalas surat ku ini.
Tapi aku hanya ingin kamu tau betapa aku sangat mencintaimu......... 

2 komentar:

RanggaGoBloG mengatakan...

apa sih istimewanya malem minggu dibanding malem malem lainnya...??

masichang mengatakan...

rindu itu bumbunya cinta.......kadang mengasyikkan kadang juga menggalau kan.. hehe