15 Jan 2018

Benar katamu. Kesendirian adalah kemerdekaan.



Sebenarnya saya ragu ketika ingin mengatakan kepadamu betapa membosankannya hidup denganku

Perempuan yang hidup dengan kata kata. Meletakkan mimpi semacam berlian yang harus dijaga baik baik agar tidak dicuri

Pagimu denganku akan berlalu begitu saja karena aku sibuk diam dengan pikiran ku sendiri. Bahkan aku memikirkan masa lalu yang belum juga bisa aku maafkan

Dan malam akan semakin panjang karena kita sama sama menunggu untuk mulai bicara satu patah kata. Lalu memilih diam adalah lagu wajib yang selalu kita pilih untuk di nyanyikan

Benar katamu. Kesendirian adalah kemerdekaan.

Kita tidak perlu saling menunggu karena kau akan semakin menyadari betapa membosankannya hidup denganku
--------

Terimakasih mas @sugengwbw atas fotonya. Entah kenapa aku terlihat berbeda. Ya mungkin ini yang namanya sudut pandang

Tidak ada komentar: