2 Mar 2012

DATANGLAH SEBENTAR SAJA.........

: Dear,
Datanglah sebentar saja untuk menemani ku. Sebentar saja, 1 menit, 2 menit, 3 menit atau 5 menit.  Untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja. Atau sekedar membuat kan ku teh panas, saat kamu melarang aku mengkonsumsi kafein dengan kadar  berlebihan

Datanglah sebentar saja untuk menemuiku. Mengantarkan jaket agar aku tidak kedinginan saat pulang tengah malam di tengah gerimis malam ini. Atau sekedar memeluk ku dan mengecup kening ku dan memastikan bahwa aku tidak sendiri.
Datanglah sebentar saja untuk sekedar menggenggam jemariku. Menemaniku pulang karena aku selalu takut melewati jalan di simpang yang terlalu gelap buatku. Aku tidak pernah ceritakan ke padamu? Bahwa aku benar-benar harus membunuh rasa takutku saat melewati jalan itu sendirian menjelang tengah malam. Bahkan karena ketakutannya, aku pernah berhenti sambil menangis dan berharap ada orang yang akan menemani ku di jalan yang sepi itu.

: Dear,
Datanglah sebentar saja. Agar aku merasa tidak sendiri. Sekedar melihat wajahmu. Mencium ujung jemarimu sudah menjadi sebuah kekuatan luar biasa untukku saat aku sendiri seperti ni.

Satu jam, 2 jam, 3 jam….. aku menatap lekat keluar menembus dinding kaca, pintu dan juga gerimis mendekati tengah malam.

Aku menundukkan kepala dan menghapus air mata. Sia-sia. Kamu tidak akan pernah datang tengah malam ini. Atau mungkin kamu sudah menggelung badan untuk bermimpi tanpa bisa aku mencium keningmu, atau pun sekedar mengirimkan pesan kepadaku.  Aku harus segera mematikan laptopku, mengemas mimpiku untuk pulang……Cinta tidak boleh menuntut Raa……

:Dear…..aku hanya ingin bercerita kepadamu betapa aku merindukan Aulia setiap malam Jumat seperti ini.


2 komentar:

Kampung Karya mengatakan...

kuyakin dia bisa datang yang tak hanya sebentar buarmu, Ira

BW Sore

daur ulang mengatakan...

tunggu saja raa.. pasti dia akan datang untuk meraih tangan mu dan memeluk mu.agar bisa menikmati malam jumat berdua...