3 Nov 2011

LAGU YANG TERLEWATKAN........


Kita dulu sering mendengarkan lagu bersama sambil menikmati minuman kita masing-masing. Kopi di cangkirku dan teh panas di gelasmu. Dan kita akan terbahak bersama-sama saat membahas sebuah kisah yang kita anggap lucu. Kamu selalu menggenggam jemariku dan mengangguk-anggukkan kepalamu sambil membuat senyuman yang selalu membuat aku tertegun. Lalu kau akan menrengkuh kepalaku dan membenamkan nya dalam pelukmu sambil mengatakan. 

“Dear…..aku mencintaimu”. 

Waktu itu akhirnya berlalu. Genggaman tangan itu telah hilang. Rengkuhan hangat itu juga telah pergi. Hanya ada aku yang selalu terdiam sambil menggantungkan tanganku di lehermu sambil sedikit mengecup keningmu. Walau pun aku tau kau tak mengharapkannya. Dan tatapan matamu bukan lagi sebuah tatapan yang membuatku luluh dalam rinduku. Aku masih mencintaimu….bahkan saat kau tetap berjalan kedepan meninggalkan aku sendiri.

My Weeds……banyak lagu yang terlewatkan. Lagu yang seharusnya kita dengarkan bersama. Dan kini aku dengarkan lagu-lagu itu sendiri sambil menyelesaikan catatan-catatanku. Catatan yang tertunda.

Kini aku berdansa dengan kenangan-kenangan kita. Tentang hujan, tentang ilalang, tentang sebuah senja, tentang bau tubuhmu yang masih tertinggal di anganku, tentang Aulia……semuanya menyatu yang menyajikan sebuah energi kuat yang melepaskan ku dari pusaran waktu.

Bukan hal yang mudah sayang…..mendengarkan lagu yang terlewatkan seorang diri………
Dan aku semakin menggila menekan rasa sakit ini. Sssttt…..aku tidak akan menceritakan ini kepadamu. Suatu saat kau akan tau. Melihatmu tersenyum cukup membuat aku bahagia sayang………..

Lagu ini terus berputar-putar….dan aku terlelah dengan perasaanku….
Biarkan lagu ini berjalan terus sayang………tanpa kamu……..dan tanpa aku……

My Dear.....
: ketika menuliskanmu dalam catatanku
adalah kesibukan terindah untukku

Batam 11 November 2011

5 komentar:

ninda~ mengatakan...

mbak, sampai kangen lihat mbak ira posting
sibuk ya?

Cerita Tugu mengatakan...

mat malam berkunjung dimusim hujan

Cerita Tugu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
MJ mengatakan...

semoga waktu itu akhirnya akan kembali lagi..

tetep semangat mbak.. caiyo!

Pak Tani mengatakan...

Banyak lagu-lagu yang bisa mengekspresikan hati kita.