10 Sep 2011

PEREMPUAN BERMUKENAH DAN LAKI-LAKI BERSELEMPANG SAJADAH

Saya buat catatan ini di pelataran masjid raya batam.
Entah kenapa setiap saya masuk di area masjid ini seperti ada magnet yang membuat saya nyaman. Awal mimpi saya di tanah melayu ini.
Ada mimpiku....yang sempat kau tawarkan padaku. Ahh maaf jika aku masih terjebak dengan mimpiku.
Disini saya melihat banyak pasangan. Perempuan bermukenah dan laki-laki berpeci berselempang sajadah. Salahkah jika aku membayangkan itu kamu dan aku? My Dear......
Setelah kita mentahkan mimpi kita masing-masing.
Aahhhh.......ketika sempat ku memintamu menjadi imam. Di pelataran ini aku seperti melihat slide-slide masa lalu. Sudahlah Raa....kenapa kamu selalu terjebak dengan pikiran yang itu-itu saja.
Bukankah kamu yang memutuskan untuk berhenti sampai disini? Saat kamu mulai lelah tanpa memberikan waktu untuk menjelaskan kenyataan yang ada?


Saat melihat ujung menara di Masjid Raya Batam ini. Ada purnama seperti wajahmu. Menekan dada dan nelangsa! Saat seorang perempuan bermukena bergelanyut mesra pada pada lengan laki-laki berpeci, berbaju koko dengan berselempang sajadah.

Allahu akbar.....Allahu akbar.....panggilan Tuhan!
Tatapanmu muncul..My Dear.....aku harap itu adalah aku dan kamu

Hahahahahahahahahaha.......Bangun Raa! Kamu terlalu lama hidup dalam mimpimu. Aku berdiri dan memilih untuk pulang sambil menghapus air mata. Hidup adalah berjalan ke depan sayang!
Masjid Raya Batam, 16 agustus 2011

Tidak ada komentar: