14 Sep 2009

BINGUNG......


Sebenarnya udah lama aku punya blog….tapi jarang posting. Maklumlah, kalo boleh pake istilah para seniman masih belum dapat Mood (bener nggak ya tulisannya). Tapi sebulan terakhir ini aku jatuh cinta dengan dunia maya. Mungkin karena dunia nyata lama-lama membosankan. Apalgi kalo udah liat blo-blog milik tetangga sebelah…..Wuich, jadi iri banget. Aku ingat banget, blog yang pertama aku ikuti http://jedahsejenak.blogspot.com/. Dan nggak tau kenapa dari blog itu aku seakan-akan menemukan dunia baru. Sempat aku kehilangan alamat blog itu, karena utak-atik yang nggak karuan. Sambil berkeringat aku langsung tersenyum saat menemukan alamat itu kembali.Namun kegemaranku ini membuat aku bingung. Utak-atik blog, ganti template dan macem-macem pernak pernik coba-coba semakin membua aku bingung….Lumayanlah, karena niat awal aku cuma posting isi hati aja. Nggak peduli ada yang baca atau nggak. Tapi akhirnya………aku menginginkan lebih dari itu. Aku ingin rumah yang indah, aku aku betah diduniaku dan orang lain juga semakin betah di duniaku
Sudah berapa buku yang aku baca tentang blog….hunting di toko buku, browsing, sampai diskusi sama suamiku yang cuma geleng-geleng sama angkat tangan. Boleh percaya atau tidak, keinginanku untuk mempunyai dunia baru yang indah sampai terbawa mimpi……!!!! Dan inilah hasilnya. Walaupun tidak sempurna kalo nggak ada yang bisa komentar di duniaku. Aku ckup bangga. Tapi……aku sudah menemukan cara baru untuk mewujudka dunia baruku…..Minta tolong jasa pembuatan Blog!!!! Ide yang menarik bukan?. Dan aku temukan alamat pertolongan itu…….http://bisnis.mr-mung.com/ Belum transfer sih…soalnya nemunya malam-malam. Insya Allah besok mau tancap ke bank karena biayanya Cuma 50 ribu. Lumayanlah…dari pada harga buku-buku tentang blog yang udah numpuk di rak. Dan yang terpenting adalah aku ngak perlu bingung lagi.
Udah malam……saatnya tidur….dan aku bermimpi tentang duniaku yang baru

Tidak ada komentar: