15 Jan 2018

Kelak


Kelak aku ingin menghabiskan waktu dengan laki laki yang menyenangkan. Yang memiliki waktu tengah malam untuk mengambilkan segelas air saat aku kehausan. Memeluk diam diam ketika aku kecewa dan marah dan berkata semua akan baik baik saja Raa.

Aku ingin berlama lama dengan laki laki laki yang mendengar ceritaku, dan dengan dia aku berani untuk bermimpi. Mau menemani menonton film berjam jam sambil berkata kata betapa tampan pemeran utamanya.

Lalu menghabiskan waktu dengan berdebat apakah warna yang cocok untuk dinding ruang tamu atau apakah ia setuju dengan lemari tua yang berisi banyak buku untuk diletakkan di kamar pribadi kami.

Benar kata Dilan, jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuat dia senang. 

Tidak ada komentar: