5 Jun 2017

RUMAH DI HATIMU

Yang tak kau ketahui aku telah bekerja keras membuat rumah di hatimu. Yang aku bangun dari kumpulan harapan dan keraguan. Akannkah rumah yang aku bangun di hatimu akan terus kokoh?
Aku membangun rumah itu pelan pelan tanpan pernah kau sadarai. Dengan pondasi mimpi mimpi yang beserak dan perlahan aku kumpulkan. Aku tahu tidak mudah tapi apalagi yang aku inginkan selain menetap disana dan tidak kemana mana lagi.
Berpeluh. Saat satu persatu doa aku lanjatkan untuk membuat dinding dindingnya. Ada banyak air mata dan kau tetap tidak menyadari. Mendirikan tiang perlahan lahan yang aku buat dari beberapa kenangan masa kecil. Tentang kisah putri dan pangeran yang tinggal di sebuah istana indah. Ada banyak pohon pinus di belakangnya.
Rumah di hatimu hampir saja selesai tanpa pernah kau sadari. Tapi kau tetap saja tak berkenan membuka pintunya agar aku bisa pulang kesana

Foto Iraa Rachmawati.

Tidak ada komentar: