1 Jan 2015

BURUNG BANGAU DAN KUPU KUPU KERTAS

Tiba tiba saya menasbihkan harapan pada selembar kertas kosong warna warni

Mengambil dan membentuk beragam di lipatan, hingga jadilah burung bangau kertas.

Kata mereka, jika kita memiliki sebuah permintaan yang rasanya sulit untuk diwujudkan, buatlah burung bangau kertas hingga seribu jumlahnya, lalu mintalah.

Saya tidak percaya, namun nyatanya memilih untuk membuatnya juga.

Hingga pada rangkaian bangau kertas yang ke seribu, nyatanya yang selalu saya sebut hanya namamu.

Kamu harus tahu bahwa yang saat ini sedang saya minta adalah segala sesuatu yang tentang kita.

Suatu saat nanti, ketahuilah sesuatu, bahwa seseorang pernah menggunakan cara yang (bagi sebagian orang) begitu lucu hanya untuk memintamu, dan itu adalah saya.

Selamat berhari senin untuk kamu yang tidak saya tahu

Kamu semacam burung yang terbang tinggi dan hidup diribuan hari. Sedang saya? Kupu kupu yang hanya terbang di atas jengkalan tanah dengan dengan nyawa di hitungan jam.

Iyaa kita beda

Tidak ada komentar: