23 Mei 2014

SAYA DAN TAMAN BUNGKUL SURABAYA



Buat saya taman ini keren. Banyak makanan enak dan barang murah termasuk jaket keren seharga 50 ribu

Taman yg mendadak ingin saya datangi pasca liat di televisi walikotanya mencak mencak gara gara rusak.

Dan saya bertemu dia nya Bu Risma jauh dari kumpulannya rakyatnya yang berlibur. Dia sibuk bercocok tanam dengan beberapa tukang. Bajunya putih kotor tanah. Tidak ada pengawalan, tidak kelihatan protokol. Tidak ada media massa.

Saya garuk garuk kepala. Beda sekali dengan Bupati saya yang akan di kawal dengan beberapa wartawan ketika hanya "jalanjalan" di taman. Sibuk senyum, salaman dan melambaikan tangan.

Bu Risma sedikit meloncat ketika ada sepeda motor yang kencang di dekatnya. Tangan kirinya membetulkan jilbab hitam dengan wajah yang penuh keringat

"Berhenti ta mbak? Mau foto?," kata mbak Eli K. Darmojo

"Ndak usah mba"

Saya berpikir biar saja Bu Risma dengan caranya sendiri memimpin Surabaya. Atau mungkin saya datangnya kesiangan?

Makasih Mbak El udah diajak ke sini makan kerupuk kuning gede pake sambel petis

Surabaya, 18 Mei 2104

Tidak ada komentar: