9 Mei 2013

BAD MOOD na...na....nana....naaa.....


Bad mood bla.... bla.... bla......bla.......

Saya selalu berkeinginan untuk gigit-gigit sandal, nguras lautan, atau menghitung pasir di pantai. Gila kan?
atau mungkin menenggelamkan diri di selat Bali. Atau bercinta dengan puisi selama sehari semalam tanpa jeda.

"Bad mood adalah suatu keadaan dimana suasana hati pikiran terpengaruh oleh hal yang menganggu sehingga orang itu ingin menyendiri untuk menenangkan pikiran tadi"
Tuh kan? lalu saya harus bagaimana?

Ketika saya harus di tuntut terus tersenyum, menjelaskan satu persatu permasalahan sambil menata posisi dagu, kepala dan bahu tetap dalam sebuah garis normal.

Siapa yang menuntut Raa? kamu sendiri kan yang ingin tampil sempurna dan di anggap sebagai orang baik?

"Kebaikan itu seperti naik motor iRaa. Semua menjadi sebuah kebiasaan"

Buat saya hanya ada dua orang di dunia ini. Orang baik dan orang tidak baik. Tidak ada orang yang terlalu baik dan orang yang terlalu tidak baik.

Bad Mood luar biasa ketika saya sendiri tidak bisa menjawab pertanyaan yang selalu saya tanyakan sejak semalam. Bahkan mulai sepagi ini. Apa yang salah dalam badan kamu Raa? saya tidak tahu!! saya hanya ingin ngebut aja naik motor Wusssssssssshhhhhhhh..........................................!!!

Yang sana berlibur, yang sana jalan-jalan, yang sana bersama keluarga, yang sana pulang kampung, yang sana........ berhari minggu.

Lalu bagaimana jika sejarah itu berulang.

"Saya akan diam. Menyembunyikan. dan pergi. Sederhana kan? tanpa tuntutan apapun pada makhluk yang bernama laki-laki"

^!$*^(^^%$!@!$%%&**())__+++_))((((&&^&%##!!@#$$%%&*^*)()__+)_(&&%%@!#%^%^&)(*_)__)^%%$!!!$%$$&^(*(_))_+)()_)*(_^%#@@!@##$^&*()___+_+))__&^&^$@!%$%*&*)(+_+*%@#!&&*_)

Itu kode dari "iluminaty.........."

Bantu saya memecahkannya dong Bintang Utara........

Ssssttt...... Raa..... kamu sadar? Bintang Utara tidak ada di siang hari.

Ada kok! dia ada! hanya di sembunyi!! Kalah sama matahari kan? Kamu Raa... Amour Raa.......kamu matahari. Selesaikan sendiri.

"Cara yang paling ampuh ketika bad mood ya tidur saja deh? hehehe. Ini cara juga ampuh lho? ketika bad mood melanda, tinggal tidur saja, pasti akan lupa dengan rasa itu? sehingga saat bangun, akan segar kembali"

Bangun tidur memang masalah tidak akan selesai. Tapi setidaknya memberikan jeda otak kamu untuk berpikir normal.

Nanti saja tidurnya. Dasar.... perempuan keras kepala!



Tidak ada komentar: