23 Nov 2012

QUICK NOTE # JUMAT

semua orang pasti merasa lelah..
merindu..merana..sakit..
sekuat apa pun seorang wanita tetaplah menangis meski hanya dalam hati..

Iraa Rachmawati
: bukan cinta yang terlihat di mata saja..tapi juga yg tersimpan jauh d lubuk hati......



Sebuah pesan menohok saya malam ini. Dari seorang teman kerja. Saya pikir tidak ada yang memperhatikan saya yang menyepi di depan laptop sambil mengenyit kan kening. Muka saya yang meneku-nekuk tidak jelas. 

Sebuah mention di facebook seakan sebuah tamparan halus yang mengatakan, "Hai Raa..... kamu pikir kamu tinggal seorang di muka bumi ini"

Lelah memang iya.... sangat lelah ....... Sakit .... iya saya katakan saya sedang sakit. Saya memaksakan kepala saya terus mendongak. Terpejam perlahan di depan pintu sambil bepegang pada handle. Atau tetap memaksakan tersenyum saat berbincang dengan seorang guru yang bercerita tentang anak didiknya yang masih bersekolah di SD suka kepada saya, padahal di kepala saya penuh dengan bintang-bintang kecil berwarna perak.

Sederhana ..... saya hanya ingin bergerak. Karena diam membuat saya akan mati.


Dan Tuhan selalu mengirimkan banyak tangan malaikat untuk saya. Putri, Dinda, Hamsin, Mbak Gilang, Vian, Bu Yanti. Kita bukan lagi team ..... kita keluarga di sebuah kerajaan Blambangan

Dan malaikat bermata coklat dengan dua bayang-bayang di antara kami.........


: saya membuatkan satu - satu perahu kertas untuk kalian
                   kelak kalian akan berlayar dengan nya walau pun tanpa saya


Tidak perlu khawatir dengan saya.... karena Tuhan selalu menuliskan skenario yang luar biasa untuk saya







 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

yuk gerak biar sehat...