13 Feb 2012

ANDROID? LUPAKAN SAJA.......BULAN DEPAN BELI SENDIRI

Iseng saya ikut lomba penulisan tentang arti rumah yang diadakan salah satu layanan real estate. Saya hanya tertarik dengan Android yang katanya jadi hadiah utama. Mungkin.......! Secara saya bercita-cita punya Android. Lagian siapa yang tidak tertarik punya hp baru hanya dengan mengirim tulisan, dan rame-rame nyuruh temennya buat voting.  Walaupun saya bisa membelinya sendiri, tapi saya pikir akan lebih isimewa kalau dapat hadiah dari lomba penulisan.Dasar otak saya adalah otak gratisan!

Apalagi saya punya stok tulisan terkait rumah. Tapi ternyata......hahahahahahha........saya tertawa sendiri. Entah admin nya atau jaringan mereka yang tidak jelas saya tidak bisa submit tulisan saya. Bahkan untuk like dan voting pun tidak bisa. Berulang kali menghubungi admin ehhh yang di kambing hitamkan adalah jaringan internet saya. Halooo.............tempat saya berada sekarang persis berada di bawah tower jaringan internet. Catat!.......tower bukan antena!!!!

Saya berusaha agar bisa submit. Bukan lagi alasan Android tapi karena penasaran karena banyak juga yang memgalami kasus yang sama seperti saya. Tapi Sang Admin tetep keukeuh bahwa mereka benar. Ckckckckckck......rasanya ingin saya lempar laptop saya. Penjelasan saya dan penjelasan dari beberapa peserta tetep aja dipahami. Saya yang bodoh atau mereka yang oon?


"Yah....Nda nggak bisa submit tulisan. Bantu dong.....

"Pake aku facebook baru aja lagi. Karena setelah page Cent**** di like, kita tidak bisa lagi submit atau vote"

"Nggak mau. Harus pake akun facebook Nda sendiri" #pake cara paksaan#

"Tetap nggk bisa Nda"

Alhasil saya mengirim tulisan dengan akun facebook saya yang baru yang di buat khusus buat lomba yang nggk jelas itu.

12 Februari 2012

Pengiriman dan vote tulisan di tutup. Saya tidak peduli lagi. Karena ternyata bukan saya yang mengalami hal tersebut. Apakah saya kecewa? tidak. Saya malah cengar cengir sendiri betapa bodohnya saya mengikuti lomba penulisan yang itu. Apalagi ternyata bukan hanya saya yang jadi "korban". Bisa di bayangkan nggak berapa orang yang "like" halaman facebook layanan realestate itu, hanya untuk submit tulisan dan voting.

"Gimana ....udah ada hasil pengumuman lombanya"

Saya tertawa. "Nggk penting Yah....mau menang atau kalah Nda nggk peduli. Yang penting aku sudah submit tulisan ku walaupun dengan akun nggk jelas"

"La terus Andoid-nya gimana"

"Gampang, Nda bisa beli sendiri bulan depan"

"Nggk kecewa"

"Nggk.....yang pentiing Nda udah usaha. Dari pada nggk ada usaha sama sekali kan?"

Seperti biasa kamu memonyongkan bibir kamu.

Android? hasil dari lomba? lupakan saja......bulan depan beli sendiri!!!!





Berulang kali saya di perintahkan untuk "Like". Tapi jangan kan di "like" di tekan aja nggk bisa! Hadoeeehhh.....nggk profesional nih......

Tidak ada komentar: