1 Jan 2015

NAMA IRA. CITA CITA JADI BUPATI BANYUWANGI

Nama : Iraa

Cita cita : menjadi Bupati Banyuwangi

Hobi : membaca, menulis, jalan jalan dan berkhayal

Pekerjaan : orang bilang saya penjual kain sampai tukang jahit bahkan saya dikira sales dan guru TK

Misi saya adalah mengkampanyekan jika manusia bisa hidup tanpa emas tapi tidak bisa hidup tanpa air.
Gerakan yang saya sosialisasikan adalah ‪#‎savetumpangpitu‬

Konkretnya saya tidak menggunakan perhiasan emas di tubuh saya.


Pilih saya.

Nama iraa Cita cita jadi Bupati Banyuwangi.

Dua perempuan dewasa di foto ini akan saya jadikan ajudaN pribadi dengan gaji non APBD dan anak kecil pakai baju kuning bernama Arya akan saya angkat jadi Kepala Dinas Anak Anak

Pilih saya. Jangan lupa
saya (kerudung merah), tiwi (tkw hongkong yang keren), bu nia (yang pinter origami)

Saya dan tanda tangan tolak tambang emas tumpang pitu Banyuwangi

Saya yang bercita cita jadi Bupati Banyuwangi

Ini kerjaan kami bertiga

Ini Arya calon Kepala Dinas Anak anak

Semua foto diambil di pameran Baffel "Tumpang emas tumpang pitu Banyuwangi" di Fast Media

Tidak ada komentar: