22 Jul 2013

BANYUWANGI KU, CINTA KU




Banyuwangiku, cintaku, kekasihku .....

Tau tidak saya sangat mencintaimu. Tentu dengan kenang bersama keluarga dan sahabat-sahabat saya.

Peluk saya, bukan hanya malam ini, tapi juga malam-malam nanti. Ketika saya akan terus menulis tentang kamu dan bintang utara.

Duh .. Cinta ku Banyuwangi ku. Tenang itu ketika bercinta dengan udaramu. Dengan gending-gending Banyuwangen yang di mainkan para pengamen tengah malam ini di halaman depan rumah.Saya tidak akan mengusiknya. Karena mencintai Banyuwangi seperti mencintai kamu.

Kenapa kamu tidak memeluk saya? Okelah tak apa. Saya akan memeluk mu dengan catatan sederhana ini. Kamu rindu bukan? Sama... Saya juga rindu kamu. Bahagiaku disini bersama kamu.

Selamat Malam Banyuwangi. Saya Cinta Kamu.

~Ini bukan jeda tapi stay!

17 Juli 2013

Tidak ada komentar: