1 Des 2012

KENAPA HARUS KAMU?



Saya menikmati kamu dari tempat saya berdiri. Tidak bisa saya prediksi berapa jarak kita. Satu meter, 2 meter atau bahkan ribuan kilo meter. Tapi secara jelas saya bisa melihat rambut kamu yang berombak, mendengar suaramu yang unik dan membuat telinga saya selalu menangkap jelas itu suara kamu bukan suara orang lain. Saya menghapalnya.

Kenapa harus kamu? Kita bukan lagi anak muda yang slalu mengumbar cinta di atas lembaran-lembaran surat cinta. Atau sepasang anak muda yang diam-diam mencuri pandang dan tertunduk malu. Atau menuntut kamu selalu ada untuk saya atau saya selalu ada untuk kamu.

Kita adalah laki-laki dan perempuan dewasa yang tidak perlu lagi mengatakn, "kita jadian yuk......". Kita masing-masing punya hati yang tidak bisa di bagi. Upsss salah.... saya malah sudah tidak punya hati lagi untuk di bagi

Seharian ini saya puasa berbicara. Lebih tepatnya adalah tidak ada teman untuk berbicara. Dan saya berbicara lewat tulisan-tulisan saya

Kenapa harus kamu? Kenapa saya harus memikirkan kamu? Kenapa saya selalu berharap kamu ada di samping saya? Mendengarkan cerita-cerita saya, berkomentar tentang catatan-catatan saya. Iya kenapa harus kamu? Kamu yang mungkin tidak pernah membaca catatan saya ini

Entahlah ..... boleh saya minta? Menyanyilah satu atau dua lagu untuk saya. Walaupun saya tau lagu itu bukan untuk saya. Tapi saya bahagia........ karena saya menikmatimu dari titik saya berdiri saat ini

Iya kenapa harus kamu yang menyisakan jejak langkah di hati saya. KAMU!

Published with Blogger-droid v2.0.9

1 komentar:

Unknown mengatakan...

luar biasa si kamu,,,