21 Nov 2012

TENTANG KAMU


Mungkin terlalu pagi saya menulis kamu...... iya kamu lelaki yang mempunyai anak rambut meng-ombak.....

Iya.... mungkin kamu yang membuat saya menundukkan kepala dan melemparkan pandangan ke arah jalan atau mengangkat ransel sambil mengatakan' "eh...... sebentar ya. Aku mau rapat". Padahal rapat sudah selesai setengah jam yang lalu, ketika aku lebih memilih menikmati secangkir capucino.

Terlalu pagi saya terbangun dan bermimpi tentang kamu, lelaki yang memiliki gigi tengah membetuk segitiga. Ah..... akhirnya aku tau mengapa kamu mengeluarkan huruf S yang khas....... iya aku suka saat kamu berbicara ada unsur S..... karena unik.... iya unik ..... desis.

Fuich..... saya memujamu seperti memuja Laksamana Hang Tuah...... laksmana dari tanah melayu. Kau tau? Kalau belum tahu nanti aku akan bercerita padamu tentang kisah Hang Tuah sambil menikmati secangkir kopi di sore hari.

Iya ini tentang kamu, tentang mata kamu, anak rambut kamu, tentang gerakan kepala kamu, tentang senyum kamu.... kamu..... kamu...... membawa saya ke sebuah cerita lalu
Tiba-tiba saya berharap amnesia.... dan tidak pernah bertemu kamu

Kamu itu candu.... kau harus tau!

: matahari sudah meninggi, dan oksigen di kamarku sudah mulaimenipis
Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar: