28 Nov 2012

HEI ....... AKU RINDU


Kau tau? Saat ini kamu adalah laki-laki yang paling aku benci. Ingin tahu apa alasannya? Karena kamu telah membuat aku merasakan rindu?

Kau pasti memicingkan mata dan menganggap aku main-main. Hei.... ini benar dan serius. Aku lupa kapan terakhir merindu. Menatap meja kosong yang biasanya berhias kamu dan secangkir teh panas.

Ini rindu bukan? Ketika aku tiba-tiba memikirkan kamu. Sebenarnya bisa saja aku mengambil ponsel menekan nomer kamu dan menelpon kamu. Atau mengrimkan pesan dan menanyakan, "hei... apa kabarmu laki-laki yang berwarna coklat?"

Tapi aku sekarang menjadi paranoid dengan kamu. Kenang-kenang tentang perbincangan sejenak, atau sekedar melihat kamu dari jauh, atau mempelajari kinesik wajah dan tubuh mu membuat aku terlempar pada masa lalu.

Kamu adalah laki-laki yang paling aku benci dan aku rindu kali ini.

Ketika kamu membuat aku terus menulis pagi siang sore dan malam tentang kamu.

Apakah kamu membacanya? Aku tidak peduli. Yang aku peduli kan saat ini bagaimana menyelamatkan hatimu, dan hati kamu juga mungkin.

Dunia kita beda bukan? 

Aku hanya ingin kamu tahu....... ada kupu-kupu ndaru di hati aku. Ada sebuah rindu juga. Rindu tanpa cinta tepatnya..........

Cinta? Heiiii.... bagaimana bentuk cinta?

Sudahlah.... aku rindu kamu

Published with Blogger-droid v2.0.9

Tidak ada komentar: