25 Feb 2011

IDE GILA MEMBUAT KITA BERKARYA KAWAN.......


(catatan sebuah bakti sosial 91.7 Serumpun FM "Silaturahmi Maulid Serumpun)
 

Sebuah catatan perjalanan. Ide muncul saat melihat ironisnya masyarakat dan media lebih gencar menyuarakan Valentine 14 februari dari pada Maulid Nabi Muhammad yang tahun 2011 ini tepat tanggal 15 februari 2011

Ide gila muncul! saat ada keinginan untuk berbagi. Dan kami pun berkarya. Ya....kami tau! sebagai Radio yang masih sangat "kecil" kami masih bukan siapa-siapa. Karya kami hanya sebuah titik putih dalam sebuah lukisan yang penuh warna. Dan tidak akan ada yang melihat kami. Tapi.....kami tahu! kewajiban kamu untuk berbagi diantara kekurangan kami!

"Kita keliling batam sambil berbagi kepada pendengar setia kita. Bisa?"

"Sip...pasti bisa Kak!"

"Satu hari"

"Hah...satu hari!"

Aku mengangguk, "Pulau Hinterland Belakang Padang, Barelang, Nongsa, Tanjung Piayu, dan tempat-tempat lainnya. Kalo bisa mall sekalian. Nanti kita tutup di Panti Asuhan. Setiap lokasi nanti kita live kan via telpon"

"Nggk mungkin Kak! jarak nya jauh jauh! nggak mungkin kalo cuma satu hari"

"Kita pasti bisa! ini ide gila! dan kita pasti bisa"

Dan aku menatap wajah sahabat-sahabatku walau ragu tapi membuat aku semakin percaya bahwa kami pasti bisa.

Ya....perjalanan kita dimulai disini kawan! kita menunjukkan walau cuma satu noktah kita tetap ada memberi warna pada sebuah lukisan besar yang penuh dengan warna.
 
( Pemilik Kantin di Pelabuhan Punggur)


(menuju Pulau Belakang Padang! gunakan pelampung untuk keamanan)

(Barelang 1 ! Mbak sri pembuat Batu Bata. Panaaass!)

(Penjual Gorengan Tanjung Uma)

( Cik Sualang, pemerhati  seni Melayu)
 
 (perjuangan.....hhmmm kita bisa ya kawan! walau jembatan nya udah rapuh)
 
(semua lelah terasa hilang saat di sini! anak-anak kecil ini menghapus peluh kita! aku ingat kau Cahayaku)
Ya...lelah! pasti lelah! tapi bukankah dengan berbagi kita bahagia! secara pribadi atas nama Ira aku mengucapkan terimakasih pada all Crew 91.7 Serumpun FM! Kita memang bukan siapa-siapa tapi aku yakin kita masih bisa melakukan yang terbaik untuk Indonesia!
 
 

Aku Bahagia menjadi bahagia dari mereka!


Catatan ini aku persembahkan pada Hujan Inspirasiku
Pada Serumpun FM - ku
Pada Sahabat-sahabatku
Pada mereka yang masih mau berbagi di antara kekurangan mereka




8 komentar:

Anonim mengatakan...

Langkah AWAL ... yang akan berlanjut pada episode berikutnya, Berkarya untuk kebaikan ... Mantap !!! SUKSES TERUTAMA BUAT TANTE IRA ....

Henny Yarica mengatakan...

semangat terus ya mbak. kalo kita senang dan ikhlas ngejalaninnya, semuanya akan terasa lebih fun, apalagi kalo bareng sama teman-teman yang lain

ica puspita mengatakan...

semua yang dikerjakan dengan senang hati akan terasa ringan mbak, semangat selalu mbak!

NINDAAA mengatakan...

mbakkk foto2nya baguuusss 'hidup' sukaaa >.<

helma rambe mengatakan...

Ass... mba .. seneng dech bacanya,,, bisa membahagiakan orang lain pasti lebih bahagia heheheheh :)

Bang Iwan mengatakan...

mau dong ikutan juga..
kapan melancong ke Sulawasi?

daur ulang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
daur ulang mengatakan...

idenya boleh gila,tapi jangan sampai orang nya...heheee.
salam