24 Apr 2010

DALAM MATAMU DALAM MATAKU (episode jatuh cinta)


Kita menetes seperti hujan
kita terpukau seperti syurga
Dan seperti air laut
Kita akan berkumpul dalam keasinan jenuh menelan rindu dan menggilakanku

Mungkin kita adalah dua butir embun
Yang bertemu di kelopak mawar merah
Mungkin kita adalah dua tetes duka
yang bersebelahan di dinding kaca



Sepasang kupu-kupu singgah 
Mengubek mimpi
Esok matahari masih muncul di hatiku
Berbisik, "Aku jatuh cinta dan merindunya"

Seperti yang sempat ku katakan padamu
Y, aku hanya memujamu lewat kata-kataku

11 komentar:

Irma Senja mengatakan...

romantisss.....

yansDalamJeda mengatakan...

Bait terakhir puisi ini sungguh indah dan menyentuh.

"Seperti yang sempat ku katakan padamu
Y, aku hanya memujamu lewat kata-kataku"

Sebentar... apa kalimat itu "bagian" dr puisi nya?! Ach...kalau tidak, padahal ia lebih indah dari puisinya. hahaha.

Alfian Nawawi mengatakan...

Gila...aku suka bangett..!

Bunda Alfi mengatakan...

Mengubek cinta dan rindu dalam mimpi...

Huuh...romantis banget mba...

Sohra Rusdi mengatakan...

lulruh dan meleh hati semua penikmat puisi membaca tulisan diatas apalagi denagn image yang bagus, eh iya kapan ya semua sahabat bisa bertemu rame-rame

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

kalaupun bisa bersua izinkan aku untuk bersama selamanya...

Unknown mengatakan...

mantep...romantis abis mbak...

Mulyani Adini mengatakan...

romantis...

Seiri Hanako mengatakan...

so sweet...

benar, rindu bisa bikin gila

Seiri Hanako mengatakan...

salam kenal

aku follow ya

DewiFatma mengatakan...

waaw...!! I love it a lot!