27 Okt 2009

DIALOG DI ATAS SAMUDRA

 (kau ingat saat kita bersusah payah untk mengabadikan moment diphoto ini)
Aku mencintaimu
Awali sebuah bisikan mimpi
Menadah rindu yang membuncah
Menghirup satu satu nadi dan denyut nafasmu
Permainan kita takkan pernah berhenti



Menitipkan lembar-lembar puisi yang kutulis di atas tubuhmu
Tuhan!!!! begitu indah lukisan yang Kau sajikan di depanku
Berlari-lari di ngraiku, menginjak hutanku mengecap pantaiku
Jika esok rambutku masih tergerai, maka cintak masih ada
Teralu menisbihkan keagungan rindu?

Dialog akan terus berjalan
Tidak hanya denganmu, cintaku
Tapi juga dengan sepi dan mimpi, pada bulan yang terkapar di bunuh malam
Seperti aku yang sekarang mati
Lihat darahku yang mengalir menetes melewati lembar-lembar puisi di tempat tidurku
Menggerus rindu dan memuntahkan bisik,
" Mas...aku mencintaimu di dunia nyata"

Catatan ku buat untuk Soulmate ku......Tidak pernah menyangka ini adalah ke 10 kali aku mendampingmu di hari Ulangtahunmu. 
Setelah 9 tahun kita bersama, dan 1 tahun kita menikah, aku baru  sadari di tahun ke sepuluh ini aku  baru memberimu sebuah kado walaupun itu hanya sepotong kue tar.
Aku hanya mengharapkan banyak waktu yang kau berikan padaku.
Karena kau tahu, aku selalu merasa sepi tanpa kehadiranmu 


17 komentar:

Bandit Pangaratto™ mengatakan...

hebat men... yg kesepuluh...


two thumbsup...

DESFIRAWITA mengatakan...

nice

Abu Inayat mengatakan...

Mantap indah banget.....

mas ichang mengatakan...

suit..suitt......prikitiew......romantis euy....

Aulawi Ahmad mengatakan...

selamat ya, moga bahagia selalu hingga akhir nanti ...amin, btw nice poem sob :)

becce_lawo mengatakan...

teteupp...puisinya mantap mbak..aku suka baca-baca puisinya mbak, syair katanya indah..

yans'dalamjeda' mengatakan...

Sampaikan salamku kepadanya. Sampaikan juga selamat ulang tahun dariku. hehe.
Semoga cinta membawamu dalam bahagia.

Halaman Putih mengatakan...

Dahsyat betul tuh, semoga tetap satu dan abadi untuk untuk selamanya dengan cinta yang tak pernah hilang di telan masa.

Munir Ardi mengatakan...

mantap Ra turut mengucapakan happy birthdays untuk sang soulmate anda mudaha-mudahan langgeng sampai akhir hayat

Tisti Rabbani mengatakan...

fotonya oke banget...
so romantic...

selamat ultah buat soulmate-mu...
moga makin langgeng..

Pilosopi Bodoh mengatakan...

heheh... romantis..!
semoga langgeng yea...

salam...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

10 tahun bukan waktu yang singkat..
moga abadi selamanya...

reni mengatakan...

Selamat ultah buat soulmatenya mbak..
Semoga langgeng ya... Amin..!

albertus goentoer tjahjadi mengatakan...

wis... puisinya sangat indah mbak... titip salam aja buat soulmatenya ya... met ultah.. panjang umur dan moga berkatNya senantiasa melimpah untuk keluarga...

ina mengatakan...

co cweet nie kag....
happy b'day buat soulmatenya yah kag... walah telat ina hihihi....

semoga langgeng sampai maut yg memisahkan....
amien,,,

ajenkajenk mengatakan...

berarti sebelumnya udah 9 tahun pacaran ?? waoooowww...dahsyat...!!

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Selamat ya Ra semoga kalian terus berdialog dalam suka pun duka.